Blogger Widgets



Kami Segenap Jajaran Panwaslu Kabupaten Sumbawa Besar Mengucapkan Terima kasih Atas Partisifasi dan Kerja Sama Kepada seluruh Masyarakat Sumbawa, 'Info Lain. Yang Telah Mensukseskan Pilpres 2014, Sehingga Berjalan Lancar, Tertib dan Aman Termasuk kepada Pe milih-Laki-laki:163.723 dan Wanita:168.371.

Demokrat:Soal Ruhut Partai Lain Tidak Usah Ikut Campur

Partai Demokrat tidak ambil pusing dengan kontroversi mengenai penggantian ketua Komisi III DPR. Keputusan menetapkan Ruhut Sitompul sebagai ketua Komisi III DPR sudah final.
"Keputusan partai Demokrat menempatkan Ruhut sudah final, partai lain jangan ikut campur, hormati dong urusan internal partai kita, Demokrat juga tak mencampuri partai lain kan," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, Sabtu (21/9).
Max juga mendukung langkah Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf melakukan lobi politik ke partai lain. Ia berharap, Ruhut bisa diterima memimpin komisi yang membidangi hukum tersebut.
"Langkah Ketua Fraksi untuk lobi-lobi itu bagus. Tetapi langkah itu sudah keluar dari keputusan partai yang sudah ditetapkan jauh-jauh hari menempatkan Ruhut menjadi Ketua Komisi III," ujarnya.
Mengenai ancaman adanya penolakan Ruhut oleh anggota Komisi III tidak menjadi perhatian dari Demokrat. Karena itu, menurut Max, anggota harus menerima keputusan ini secara besar hati.
Itu (Komisi III) hak dan jatah partai Demokrat untuk menempatkan siapapun yg menjadi Ketua Komisi III, termasuk sekarang menempatkan Ruhut, tandasnya.
Source:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar


Copyright ©2013 Panwaslu | Designed 3y apscode
Panitia Pengawas Pemilihan Umum-Kabupaten Sumbawa Besar
█║▌│█│║▌Office:Jalan Hasanuddin Nomor 01 Sumbawa Besa |Email:panwaslu_kabsumbawa@yahoo.com ▌║│█│▌█